Hati - Hati Terhadap Spam Facebook ke Group

Spam facebook pada status yang otomatis terkirim ke group ini sering saya temui di beberapa group yang saya ikuti misalnya: Pesan berisi Instal tampilan facebook 2013 , autolike. Hati hati kelihatannya memang banyak yang tidak sadar, entah ulah dari siapa dan sebenarnya untuk tujuan apa. Kita tahu sendiri bahwa facebook memang mempunyai member aktif jutaan orang di seluruh dunia. Banyak orang memanfaatkan facebook untuk marketing, komunikasi, bisnis, dan sebagainya, mungkin spam facebook tersebut bertujuan untuk mencari uang lewat penyebaran virus atau yang lainnya.

Berikut di blog carapada ini saya informasikan mengenai spam facebook yang sering muncul di group- group yang sering tampil bahkan yang membuat pesan/ status pun kadang tidak sadar karena ini menyebar secara otomatis.
1. Instal tampilan facebook 2013 disini hxxp://kronologi-2013.webng.c0m/ , Pastinya tampilan facebook kalian jauh lebih keren..

 
2. Hore akhirnya saya sudah bisa menggunakan Auto Like status facebook dan juga nonton TV online anti gaLau LoCh, skarang giliran Anda untuk mencoba dengan klik hxxp://OtoLikez.blogspot.c0m/ <----- Gratis 100%.
3. Parah banget , lagi2 pejabat gelo.. me**sum sama anak smu.. tonton videonya disini gan —–> hxxp://pejabatme***sum.com-goes.c0m/
4. Autoadd,Autolike,UpdateStatusViaBlackberry,NontonTvOnline Hanya Di : (w3.INDoxxxxx.C0M) Gratis 100%, Dan Jangan Lupa Add Me ^__^.
5. Succees auto add,auto like, auto follow and update status via blackberry android, Website auto Like : hxxp://likeku.blogspot.c0m/

Berdasarkan informasi yang saya baca dari beberapa posting di blog lain, spam dengan dalih instal tampilan facebook 2013, autolike, dan lain lain merupakan sebuah virus yang cara kerjanya jika pengguna facebook mengklik Link tersebet atau mengomentarinya, maka spam tersebut akan tersebar secara otomatis dan terkirim ke bebarapa group yang dia ikuti. Virus ini digolongkan berjenis worm dan lebih tepatnya worm koobface yang mampu mencuri data dan informasi pribadi si korban. Dan virus ini dapat merusak komputer PC dan juga mobile.

Bagaimana cara mengantisipasinya ?
Jika kamu sering melihat spam facebook baik berupa autolike, install tampilan facebook  alangkah lebih baik lakukan antisipasi yaitu diantaranya
1. Jangan kamu klik link yang ada pada status fb tersebut dan jangan dikomentari. Tapi kalau kamu sudah terlanjur, alangkah lebih baik scan komputer secepatnya dengan antivirus. Selain itu hapus juga chache dan cookies pada browser kamu.
2. Dibiarkan saja, atau laporkan sebagai spam
3. Hapus pesan tersebut
Memang hal ini bikin kita bosan dan marah kalau lihat status spam tersebut. Jadi tetap hati hati dan waspada dengan link yang mungkin mencurigakan seperti install tampilan facebook, hore akhirnya bisa autolike fb dan lain lain.

Nah Kalo Ini Auto Like Nya Bukan Spam, coba aja:
1.http://likelo.com/   <<< kalo ini beneran loh gak percaya coba aja
2.http://fanclick.com.ar/ <<< kalo ini emang beneran tapi kalo sudah memakai ini otomatis harus like fanpage orang lain.
terimakasih telah membaca dan moga bermanfaat jangan lupa share juga ya.

Artikel Terkait