Jakmania Berikan Kontribusi 30 Persen Biayai Persija




http://img.okeinfo.net/dynamic/content/2013/01/04/49/741121/FPwabnqhth.jpg?w=400
The Jakmania--sebutan untuk suporter Persija Jakarta--mengaku bakal berkontribusi 30 persen untuk membantu pembiayaan klub asal Ibu Kota dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013. Kontribusi Jakmania adalah dari penjualan tiket yang akan diterima oleh pihak manajemen dalam mengakomodasi segala keperluan klub Persija Jakarta.
Demikian diungkapkan Ketua The Jakmania, Larico Ranggamone pada saat memberikan kata sambutan di launching kostum baru Persija Jakarta di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/1).
"Kita berharap yang dikeluhkan dapat diselesaikan dengan baik. Kedua belah pihak (manajemen Persija dan pemain) harus saling mengisi," harapnya.
Dengan kenaikan harga tiket masuk laga Persija, imbuh Larico, The Jakmania akan memberikan sumbangan sebesar 30 persen dalam pembiayaan klub. Karenanya, pria yang karib disapa Ayah Rico itu mengimbau kepada para The Jakmania agar membayar tiket masuk. Tidak ada jebolan-jebolan lagi.
"Cukup 30 persen kita berkontribusi. Itu bukti kecintaan kita terhadap tim," imbuhnya.
Kemudian, Rico menambahkan bahwa pemasukan 30 persen dari The Jakmania bisa berhasil asalkan Persija bisa melakukan 18 pertandingan kandang. Pasalnya, selama ini Persija selalu melakoni laga usiran karena tidak mendapatkan ijin dari pihak kepolisian.
"Oleh sebab itu, manajemen diminta agar mengusahakan Persija bisa maen di kandang," tutupnya.

Artikel Terkait