Lima Momen Terbaik Liga Primer Inggris Matchday 20

EPL, Arsenal v Newcastle United, Theo Walcott, Tim Krul 

Matchday ke-20 Liga Primer Inggris atau yang menandakan tengah musim kompetisi, telah usai dan menyajikan banyak momen menarik yang membuat sebagian bergembira dan sebagiannya lagi kecewa.

Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ini adalah pertandingan terakhir di tahun 2012. Hal tersebut tentu saja membuat semua klub ingin menyempurnakan tahun mereka dengan sebuah kemenangan.

Arsenal menjadi tim yang paling sempurna mengakhiri tahun 2012. Skuat asuhan Arsene Wenger tersebut berhasil melibas Newcastle United dengan skor telak 7-3 di Emirates Stadium.

Sementara itu, gelandang veteran Chelsea Frank Lampard, yang dikabarkan akan dilepas oleh The Blues pada Januari ini, malah menjadi penentu kemenangan timnya atas Everton dengan dua golnya yang membuat kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan skuat asuhan Rafael Benitez.

Apa saja momen terbaik pekan ini? Redaksi telah merangkum lima momen terbaik yang terjadi sepanjang satu pekan terakhir. Berikut momen terbaik matchday ke-20 Liga Primer Inggris

sumber : goal.com

Artikel Terkait